Monday 4 April 2011

Perkenalan

Ehm, cek…cek…, test…test…! Oooo, jadi ini toh  yang namanya blog. Oke juga ternyata, anak mana lu? (kayak lagi kenalan). Blog pertama gua nih. Hei, hello, nama gua Dana, gua kepengen buat blog dan ngeblog gara2 terinspirasi 2 temen gue yang sebut saja Mr.Y (bukan nama samaran) dan Mr.P (??), maksudnya Mr.A (memang nama sebenarnya) dan juga mas Raditya Dika yang sudah tidak asing lagi di tahi telinga anda..  Mungkin yang  pertama memperkenalkan identitas dulu aja enak kayanye, eterus visi misi dan proker jangka panjang serta jangka pendek saya (bingung!!).

Oke deh, ane anak sulung dari 30 bersaudara, umur 17 tahun, profesi pelajar di salah satu SMA (Sekolah Metal Apajaboleh) Negeri di kota Balikapan, Kalimantan Timur. Suka metal (Melayu Total), head bang (tari kejang), pogo2, dan dedengkot2nya. Doyan tereak2 kayak orang gila, makan sayur (bukan pemamah biah), ngetweet, galau (bangga banget), tidur, dan sedang berusaha membuat band beraliran dangdut dakwah, eh maksudnya Hardcore, hehe…! C ukup sekian ladies, silahkan matikan lampu anda sekarang atau yang ingin kebelakan untuk muntah dan bab, kami persilahkan.  (-_-)! #garing.  

Mungkin itu aja perkenalan singkat gue, yang mau tahu lebih banyak follow aje nih twitter gua @DanaSatrian atau add fb Dana Satrian, atau bisa juga dengan mengirim sms, dengan format ketik Dana (spasi) Keseharian kirim ke kantor pos dengan biaya masing2 #tambahgaring.  

No comments:

Post a Comment