Monday 4 April 2011

“Kelakukan Penulis Goblog #part 1” Balada Membuat Blog

Ini cerita sewaktu pertama kali gue buat Blog. Yah, waktu itu dirumah sohib gue, saudara Vahlevi (lagi2 nama sebenarnya) yang merupakan juragan warnet dan dapat dihutangi, gue berencana buat ngajakin doi jalan, tapi nggak tahu kenapa sewaktu dia keluar wsaktu gue panggil, dia berpenampilan lusuh, dan mukanya seperti orang mabok jamu temulawak, atau jangan2 dia habis ngelem pakai lem kertas.

 Seperti biasa gue ngobrol sama dia, terus nggak lama gue berencana buat ngenet yang ternyata koneksinya baru selesai dibaikin (alhamdulillah). Terus gue berencana buat buat blog (??), eh buat bikin blog maksudnya, terus gue mulai tuh mengotak-atik internet, dan jujur gue nggak ngerti buat bikin blog sama sekali, (JEDHHHAAARRR!!). Gue pun kagak kehilangan akal, gue pun bertanya sama si om google, pas gitu gua buka link yang tersedia, eh kok malah yang muncul om2 yang mukanya kayak Dr.Boyke? Terus gue balik dan nyari di link yang lainnya.

Alhamdulillah, ada yang bisa membimbing untuk membuat blog dari salah satu blog yang gue temuin. Gue pun ngikutin tuh cara buatnya, setelah sekian lama, dari membuat ini itu, sampai memasang ini itu dan mengisi ini itu, dan
.
.
.
.
.
.
.
.
.
This is it, gue nyerah dan berujung dengan bermain twitter #miris.

            Dan pada akhirnya, gue pun minta dibikinin blog sama temen karib gue, yang juga penginspirasi gue buat ngeblog. yaitu Mr.Y, dan terciptalah “blog.segoblog2.com CERITA DAN PENGALAMAN GOBLOG SI PENULIS GOBLOG ”. Thanks so much yo om , jasa2 mu akan selalu kukenang sampai akhir hayatku (loh…!).          

No comments:

Post a Comment